Responsive Banner design
Home » » Perjanjian Pengguna Xiaomi

Perjanjian Pengguna Xiaomi

Perjanjian Pengguna Xiaomi

Selamat datang di Xiaomi!

Perjanjian Pengguna Xiaomi (“Perjanjian”) diadakan antara Anda (atau “Pengguna”, yang berarti semua individu atau badan yang mendaftar, masuk (login), menggunakan atau menelusuri Layanan kami), Xiaomi Inc., anak-anak perusahaannya dan afiliasinya (selanjutnya disebut sebagai “Xiaomi” atau “kami”) dan kooperator operasional kami (selanjutnya disebut sebagai “Kooperator”), berkenaan dengan www.mi.com (selanjutnya disebut sebagai “Situs”) dan produk-produk, program-program dan layanan (selanjutnya disebut sebagai “Layanan”, termasuk namun tidak terbatas kepada Mi Talk dan MIUI) dari Xiaomi.

Silakan membaca Perjanjian ini secara berhati-hati dan pahami seluruhnya, termasuk ketentuan-ketentuan Penolakan Garansi, Batasan Kewajiban, dan Hak dan Keterbatasan, dan memilih untuk menerima atau tidak menerima Perjanjian ini (yang belum dewasa harus membaca Perjanjian ini disertai dengan wali hukum). Xiaomi dapat menangguhkan atau menghentikan penyediaan layanan kami kepada Anda jika Anda tidak mematuhi ketentuan-ketentuan atau kebijakan kami. Dengan pendaftaran, login, penggunaan dari Layanan atau tindakan lainnya, Anda mengakui bahwa Anda telah membaca dan memahami, dan setuju untuk menerima dan terikat dengan syarat-syarat dan ketentuan Perjanjian ini.

Dengan menerima Perjanjian ini, Anda setuju untuk menerima semua pembatasan, termasuk menerima bahwa Xiaomi berhak untuk memodifikasi ketentuan-ketentuan Perjanjian ini setiap saat, tanpa pemberitahuan tambahan kepada Anda. Anda dapat melakukan login pada halaman Web kami setiap saat untuk memeriksa Perjanjian Pengguna yang terbaru. Jika Anda tidak dapat menerima isi apapun yang telah kami ubah, Anda harus berhenti menggunakan Layanan Xiaomi. Dengan terus menggunakan Layanan kami, Anda setuju untuk menerima dan akan terikat oleh perubahan ketentuan Perjanjian ini.

Ketentuan Penggunaan Layanan Kami

Anda dapat mengunjungi Situs tanpa registrasi. Namun, Anda membutuhkan Akun Mi ("Akun") dan memberikan informasi pribadi yang relevan pada halaman web pendaftaran untuk mengakses Layanan lebih lanjut. Anda dapat menghapus atau menangguhkan akun Anda sesuai dengan instruksi dari Situs, dan kami akan menyimpan atau menghapus Akun Anda berdasarkan Perjanjian ini.

Anda dengan ini berjanji dan akan melakukan hal-hal berikut:

Anda mengerti dan setuju bahwa Situs merupakan produk layanan aplikasi. Anda akan bertanggung jawab penuh untuk keaslian, legalitas, akurasi dan validitas informasi pendaftaran Anda; Anda juga harus bertanggung jawab untuk memperbarui setiap perubahan informasi pendaftaran Anda untuk tetap terbaru (up to date); Anda tidak akan mengirim informasi dengan nama orang lain; Anda tidak akan menggunakan akun terdaftar secara tidak tepat; jika tidak, kami berhak untuk menangguhkan Layanan dan Anda akan sepenuhnya menanggung semua tanggung jawab hukum. Kami tidak memiliki tanggung jawab atau kewajiban apapun untuk klaim atau kerugian apapun yang timbul dari tindakan Anda;Anda harus menggunakan Situs dan Layanan sesuai dengan semua undang-undang yang berlaku dan bertanggung jawab penuh untuk kegiatan sesuai Akun terdaftar Anda, termasuk laporan dan kerugian atau kerusakan yang mungkin timbul secara langsung atau tidak langsung dari laporan Anda. Anda harus memperkirakan risiko konten Anda sendiri dan menerima semua risikonya, termasuk risiko yang terkait dengan kebenaran, integritas atau kepraktisan konten. Xiaomi tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang dihasilkan dari perilaku atau kegiatan ini;Anda memiliki kewajiban untuk menjaga informasi pendaftaran di Situs dan bertanggung jawab untuk semua kegiatan. Anda harus segera memberitahukan Xiaomi jika Anda menemukan kegiatan ilegal atau tidak sah. Xiaomi tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang timbul dari ketidakpatuhan pengguna dengan ketentuan manapun di atas;Semua pernyataan Anda pada Situs merupakan informasi publik yang dapat diakses oleh pihak ketiga. Setiap pernyataan yang dimuat di Situs akan dianggap sebagai informasi publik, dan pengguna harus menerima tanggung jawab hukum untuk tindakan tersebut. Jika Anda tidak ingin pihak ketiga untuk mendapatkan pernyataan Anda, jangan memuat pernyataan tersebut di Situs.

Anda juga harus memahami dan dengan ini mengakui hal-hal berikut:

Pengguna menerima bahwa sehubungan dengan pengembangan bisnis, kami dapat mengubah, menangguhkan, membatasi, menghentikan atau mencabut hak-hak layanan kami setiap saat tanpa pemberitahuan;Kami dapat menyertakan iklan, dll. di Layanan kami. Anda menyetujui tampilan iklan dan acara lainnya dari kami atau pihak terkait atau kooperator kami ketika menikmati Layanan kami;Kami berhak untuk menangguhkan, sepenuhnya menurut kebijakan atau keputusan kami, konten apapun yang melanggar hukum dan peraturan di wilayah hukum atau ketentuan apapun pada Perjanjian ini; yang melanggar, berprasangka, mengancam hak atau keamanan apapun; atau yang meniru yang lain. Kami juga berhak untuk mengambil tindakan hukum yang tepat, termasuk namun tidak terbatas pada menghapus konten apapun yang ilegal atau melanggar, membekukan kualifikasi pelanggar dan menyimpan informasi yang relatif dan melaporkan kepada pihak berwenang yang relevan berdasarkan undang-undang dan peraturan yang berlaku.Beberapa Layanan kami harus digunakan dengan jaringan lain, termasuk namun tidak terbatas pada pasar aplikasi dan pasar tema. Anda akan menanggung semua biaya komunikasi terkait atau biaya dari setiap penyedia layanan pihak ketiga apapun. Kami sangat menyarankan Anda untuk menghubungi penyedia Anda mengenai biaya terkait jika ada layanan bernilai tambah yang termasuk di dalam kegiatan Anda;Anda menyetujui bahwa Mi Talk dapat menganalisis kontak telepon Anda untuk mencari teman yang juga menggunakan Mi Talk. Mi Talk akan menyandi nomor telepon Anda dengan algoritma enkripsi yang sangat intensif dan tidak dapat dibalikkan dan menggunakan kontak Anda dengan cara ini untuk mencocokkan Anda dengan kontak buku telepon yang ada pada Mi Talk. Pengguna lain juga dapat menemukan Anda melalui Mi Talk jika Anda berada pada daftar buku telepon mereka.Ketika Anda berbelanja di Situs, Anda hanya dapat memodifikasi informasi berikut untuk menjaga keamanan akun tersebut: nama, alamat dan nomor telepon. Jika Anda membutuhkan bantuan, hubungi layanan pelanggan dengan menggunakan nomor telepon yang Anda masukkan di dalam pesanan. Setiap panggilan dari nomor lain selain yang tercantum dalam pesanan akan memerlukan konfirmasi.Kebijakan Privasi. Semua informasi yang diberikan oleh Anda akan diatur oleh syarat-syarat Kebijakan Privasi. Persyaratan dalam Kebijakan Privasi merupakan bagian dari Perjanjian ini, dan akan mengikat Anda setiap saat. Kebijakan Privasi dapat dilihat pada tautanhttp://www.miui.com/res/doc/privacy.html?lang=in_ID.

Konten Pengguna

Konten Pengguna mengacu pada semua konten (informasi, gambar, musik Anda atau yang lainnya) sebagai hasil dari pegunduhan (download), rilis atau kegiatan lainnya melalui Situs dan Layanan Xiaomi. Anda sepenuhnya bertanggung jawab untuk konten tersebut, dan menanggung semua risiko yang timbul dari pengungkapan Anda sebagai Pengguna Konten tersebut.

Setelah Anda mengunggah, melepaskan atau terlibat dalam kegiatan melalui Situs dan Layanan Xiaomi, Anda secara otomatis memberikan kepada Xiaomi lisensi global yang tidak dapat ditarik kembali, tidak eksklusif, yang dapat di sub-lisensikan kembali untuk:

Menyediakan produk dan layanan Xiaomi kepada Anda atau untuk tujuan meningkatkan produk dan layanan Xiaomi melalui penggunaan Pengguna Konten oleh kami. Kami juga dapat menyalin, mempublikasikan, menampilkan, membuat karya turunan dan/atau membawanya ke karya lain, atau menggunakan Akun pengguna Anda (kecuali informasi pribadi Anda) dengan cara lain; dan Anda memberi wewenang kepada kami izin yang dapat dialihkan untuk hal materi sebelumnya;Menyalin dan mempublikasikan konten dan informasi pribadi Anda hanya untuk penerima yang ditunjuk;Anda setuju bahwa secara tidak dapat ditarik kembali Anda melepaskan setiap dan semua kepemilikan, hak hukum dan moral untuk konten pengguna Anda.

Hak dan Kewajiban

Anda memiliki hak untuk menggunakan Situs secara legal.

Anda memiliki hak untuk mengunggah (upload), mengunduh (download), memasang (install), dan menggunakan produk-produk dan layanan Xiaomi pada perangkat komunikasi bergerak (mobile).

Xiaomi dan perusahaan-perusahaan terkaitnya adalah pemilik Akun Xiaomi. Anda memiliki hak untuk menggunakan Akun Mi setelah Anda menyelesaikan proses pendaftaran Anda. Hak untuk menggunakan Akun Mi hanya diberikan untuk Anda, dan Anda tidak diizinkan untuk meminjam, menyewa, melisensikan, memindahkan, menghadiahkan atau menjual Akun Mi. Xiaomi memiliki hak untuk mengambil Akun apapun untuk kebutuhan operasional.

Anda memiliki hak untuk mengubah dan menghapus informasi pribadi, informasi yang terdaftar, dan konten apapun yang telah diposting. Harap dicatat bahwa Anda mengetahui adanya risiko bahwa setiap gambar atau kata yang disimpan di dalam sistem dapat juga terhapus ketika Anda menghapus informasi yang terkait.

Anda bertanggung jawab atas keamanan informasi dan kata sandi Akun Anda, dan harus bertanggung jawab secara hukum untuk kegiatan di bawah Akun terdaftar. Anda setuju untuk tidak menggunakan kata sandi dan Akun orang lain dalam keadaan apapun. Anda setuju untuk segera memberitahukan kepada Xiaomi bila Anda menduga ada orang lain yang menggunakan kata sandi atau Akun Anda.

Larangan dan Pembatasan Hak

Anda tidak akan menjual, menyewakan, mengalihkan, melepaskan atau membuat penggunaan komersial lain dari konten dari Situs atau produk-produk dan layanan-layanan Xiaomi (termasuk namun tidak terbatas pada konten atau iklan atau konten yang disponsori);

Anda tidak akan mengunjungi Situs atau menggunakan Layanan Xiaomi untuk membangun layanan yang serupa atau layanan saingan;

Kecuali ditentukan secara tegas oleh undang-undang, Anda tidak diperkenankan untuk menyalin, mempublikasikan, mengunduh (download), mengubah, menerjemahkan, menggabungkan, menguraikan, dan menempelkan atau mendekompilasi dll. bagian manapun dari Situs atau Layanan Xiaomi (termasuk namun tidak terbatas pada konten atau iklan atau konten yang disponsori) dengan cara apapun;

Anda setuju untuk menanggung semua risiko dan mengambil tanggung jawab hukum penuh untuk kegiatan-kegiatan berikut saat menggunakan Situs atau Layanan:

Menentang prinsip-prinsip dasar yang ditetapkan dalam Undang-Undang Dasar Republik Rakyat Cina;

Membahayakan keamanan nasional, membocorkan rahasia negara, mengganggu pemerintah, dan merusak persatuan nasional;

Merusak kehormatan dan kepentingan nasional;

Mendorong kebencian etnis atau diskriminasi etnis, dan merusak persatuan nasional;

Mengganggu kebijakan agama nasional, mempromosikan kultus dan takhayul;

Menyebarkan desas-desus, mengganggu tatanan sosial, merusak stabilitas sosial;

Menyebarkan hal-hal yang cabul, pornografi, perjudian, kekerasan, pembunuhan, terorisme atau menghasut orang lain untuk melakukan kejahatan;

Menghina atau memfitnah orang lain, melanggar atas hak-hak hukum dan kepentingan orang lain;

Semua konten lainnya yang dilarang oleh peraturan perundangan dan hukum.

Anda tidak akan menggunakan Situs atau Layanan Xiaomi untuk terlibat dalam perilaku atau kegiatan apapun yang dinyatakan di bawah ini:

Mengunggah atau melepaskan virus, worm, dan malware untuk merusak atau mengubah sistem atau data komputer;

Mengumpulkan informasi atau data pengguna lain, seperti alamat email, tanpa otorisasi;

Menonaktifkan koneksi jaringan Situs, membuat Situs untuk tidak dapat melayani, mengganggu atau merusak server dan koneksi Situs web dengan cara-cara lain;

Mencoba untuk mengunjungi Situs, Mi Talk, server kami atau koneksi Situs tanpa otorisasi;

Mengganggu atau merusak penggunaan normal Layanan Xiaomi pengguna-pengguna lain.

Pihak Ketiga

Anda memahami dan setuju bahwa layanan kami didasarkan pada dukungan teknis dari pihak ketiga seperti Android, dll. Anda memahami dan menyetujui bahwa kami dapat memberikan sejumlah data pribadi Anda ke pihak ketiga tersebut dalam rangka menerima dukungan teknis atau dukungan lain dari mereka. Anda setuju dan mengotorisasi Situs dan produk-produk dan layanan Xiaomi untuk membatasi hak-hak Anda dalam menggunakan layanan Situs dan Mi Talk.

Pengguna Konten berarti konten yang di-download, dirilis atau dihasilkan saat menggunakan Situs dan produk-produk dan layanan Xiaomi oleh pengguna. Anda harus bertanggung jawab secara hukum untuk pengungkapan konten yang disebabkan oleh Anda.

Ketika Anda mengunjungi Situs dan iklan dari pihak ketiga, ketentuan-ketentuan dan kebijakan pihak ketiga akan berlaku. Anda akan menanggung semua risiko dan tanggung jawab hukum ketika Anda menggunakan layanan-layanan pihak ketiga.

Situs dan produk-produk dan layanan-layanan Xiaomi termasuk konten yang disediakan oleh pengguna lain; dan interaksi antara Anda dan pengguna lain hanya menjadi milik Anda dan pengguna lain. Xiaomi tidak mengontrol Konten Pengguna, menanggung tanggung jawab hukum, atau berkewajiban memeriksa, memantau, meneliti dan menyetujui Konten Pengguna tersebut. Dengan demikian, Anda menerima tanggung jawab hukum untuk risiko-risiko interaksi tersebut.

Kewajiban Layanan kami

Anda setuju untuk menggunakan Situs atau Layanan dengan baik dan membantu Xiaomi untuk menghindari setiap gugatan, keluhan, kerugian, kerusakan, tanggung jawab, biaya dan ongkos (termasuk namun tidak terbatas pada biaya pengacara) dari pihak ketiga yang disebabkan oleh penggunaan Situs atau Layanan, konten pengguna Anda, pelanggaran Anda terhadap Perjanjian ini.

Xiaomi memiliki hak yang eksklusif untuk mempertahankan dan hak untuk mengklaim kompensasi.

Pengguna Konten mengacu pada semua konten (informasi, gambar, musik Anda atau yang lainnya) hasil dari download, rilis atau kegiatan lainnya melalui Situs dan Layanan Xiaomi. Anda bertanggung jawab penuh untuk konten tersebut, dan menanggung semua risiko hasil dari pengungkapan konten pengguna Anda.

Anda tidak akan secara sepihak berdamai ketika Anda dan Xiaomi bersama-sama mengajukan gugatan terhadap pihak ketiga apapun tanpa persetujuan tertulis dari Xiaomi.

Xiaomi akan secara beralasan memberitahu Anda akan gugatan atau tindakan hukum tersebut.

Dalam kondisi apapun Xiaomi tidak akan menanggung kompensasi tidak langsung, konsekuensial, teladan, insidental, luar biasa atau hukuman yang terkait dengan Perjanjian ini. Anda menanggung semua risiko dari penggunaan sistem komputer dan database mobile melalui Situs atau Layanan.

Penolakan Garansi

Xiaomi tidak memiliki kewajiban hukum dalam keadaan-keadaan yang dinyatakan di bawah:

Menyediakan informasi pribadi Anda yang diminta oleh departemen pemerintah atau undang-undang;Mengungkapkan informasi pribadi yang disebabkan oleh tindakan kelalaian Anda;Setiap keadaan yang disebabkan oleh suspensi, kerusakan dan sebagainya sebagai akibat dari peretasan (hacking), serangan virus, pemberhentian karena konten yang ilegal dan melecehkan, pengendalian pemerintah atau alasan lain yang berkaitan dengan jaringan, teknik, jalur komunikasi dan manajemen keamanan informasi;Menyebabkan kerugian kepada pengguna karena pihak ketiga apapun, seperti kerusakan jalur komunikasi, masalah teknis, kerusakan jaringan dan komputer, dan kasus-kasus keadaan kahar lainnya;Risiko-risiko yang timbul dari ancaman, pencemaran nama baik, informasi yang ofensif atau ilegal yang disebabkan oleh anonim atau perkolasi melalui Situs atau produk-produk dan layanan Xiaomi;Kerugian psikologis atau fisik yang diderita dan kerugian ekonomi karena penyesatan atau penipuan ketika Anda berinteraksi dengan orang lain melalui Situs atau Layanan.Situs atau produk-produk dan layanan Xiaomi secara jelas menyatakan bahwa kami tidak menjamin ketepatan waktu, keamanan dan ketepatan Layanan secara tegas, tersirat atau dalam bentuk lain. Layanan termasuk namun tidak terbatas pada hal-hal berikut:

Layanan "Identifikasi nomor tak dikenal". Setiap saat ada nomor tak dikenal digunakan untuk memanggil/menerima panggilan atau mengirim/menerima pesan teks, nomor ini akan diunggah ke server Xiaomi untuk mengidentifikasi "Informasi label" nomor (layanan ini menjamin pihak ketiga tidak dapat memperoleh informasi pribadi pengguna, sehingga tidak ada risiko bahwa informasi pengguna akan jatuh ke tangan pihak ketiga setelah mengunggah);

"Informasi label" nomor disediakan oleh pengguna atau mitra jaringan. Dalam hal ini, Xiaomi hanya menggunakan analisa komputer untuk menjamin: (i)“Informasi label” konsisten dengan "Informasi label" yang diunggah oleh kebanyakan pengguna waktu tertentu (saat suatu nomor tak dikenal ditandai dengan label "dilaporkan sebagai penipu oleh 500 pengguna", ini menunjukkan bahwa pengguna dalam jumlah besar di periode waktu tertentu mengidentifikasi nomor ini sebagai penipuan, dan berbagi informasi ini dengan Xiaomi); (ii) “Informasi label" diperoleh dan dipilih dari sumber yang terpercaya, dan pengguna dapat mengetahui sumber informasi tersebut. Di waktu yang bersamaan, Xiaomi menyediakan fitur "koreksi" dan penggulangan pemberian label ke pengguna, dengan maksud agar pengguna dapat memberikan masukan untuk informasi nomor yang salah diberi label.

Setiap konten yang diposting oleh pengguna pada Situs tidak mewakili atau mencerminkan pandangan atau kebijakan apapun dari Xiaomi; Xiaomi tidak memiliki tanggung jawab apapun untuk hal itu.

Dalam situasi apapun, Xiaomi tidak bertanggung jawab untuk kerusakan tidak langsung, konsekuensial, teladan, insidental, luar biasa atau ganti rugi apapun, termasuk kerugian keuntungan yang disebabkan oleh penggunaan Layanan Xiaomi. Terlepas dari ketentuan-ketentuan dalam Perjanjian ini, tanggung jawab yang kami tanggung tidak akan melebihi biaya yang Anda bayar kepada Layanan Xiaomi (bila ada) selama berlakunya pendaftaran, untuk alasan apapun atau dengan cara apapun.

Kekayaan Intelektual

Setiap informasi yang diposting di Situs atau platform interaktif tidak akan melanggar kekayaan intelektual dari pihak ketiga apapun. Anda tidak dapat meng-upload, me-rilis, mengubah, menyebarkan atau menyalin materi atau merek dagang apapun di bawah perlindungan hak cipta, atau informasi eksklusif dari pihak lain, tanpa persetujuan tertulis dari pemiliknya. Jika Xiaomi menerima pemberitahuan yang sesuai dari setiap pemilik hak cipta atau perwakilan hukumnya, kami akan menghapus konten yang terkait setelah penyelidikan.

Grafis, kata-kata dan komposisi yang melibatkan MIUI dan logo Xiaomi lainnya yang muncul pada produk dan jasa Xiaomi adalah merek dagang dari Xiaomi. Tanpa persetujuan tertulis, Anda tidak dapat menampilkan atau menggunakannya dengan cara lain dalam cara apapun. Setiap entitas atau pengguna tidak dapat dengan cara apapun menyalin, mengubah, menyebarkan, menuliskan setiap bagian dari merek dagang atau menjual secara gabungan (bundling) dengan produk-produk lain.

Selain ketentuan tersebut, Anda segera dapat menghubungi kami melalui alamat email kami (legalqa@xiaomi.com) jika Anda berpikir seseorang menyalin atau menerbitkan karya Anda pada Situs, dan juga melanggar hak cipta Anda. Harap juga menyertakan informasi berikut di dalam pemberitahuan tertulis tersebut: (i) keterangan-keterangan yang membuktikan bahwa Anda memiliki hak cipta atau Anda berwenang untuk melaksanakan hak cipta dari konten yang diduga melanggar; (ii) identifikasi, alamat dan informasi kontak Anda yang jelas; (iii) alamat jaringan konten yang diduga melanggar; (iv) uraian karya cipta yang diduga melanggar; (v) bahan yang membuktikan pelanggaran hak cipta Anda; (vi) di bawah premis bahwa Anda setuju untuk menanggung semua konsekuensi dari sumpah palsu, Anda mengeluarkan pernyataan ketepatan dan keaslian konten pada pemberitahuan tertulis Anda.

Pengubahan dan Pengakhiran

Pengubahan Ketentuan-ketentuan

Kami dapat mengubah atau memodifikasi ketentuan-ketentuan pada Perjanjian ini setiap saat, dan akan memberitahu Anda melalui alamat email atau pemberitahuan di Situs. Penggunaan Anda atas Situs dan semua layanan lain dari Xiaomi setelah modifikasi ketentuan-ketentuan tersebut menunjukkan bahwa Anda setuju dengan perubahan-perubahan tersebut;

Xiaomi berhak untuk memodifikasi, menjaga dan menghentikan Situs dan produk-produk dan layanan Xiaomi tanpa pemberitahuan dari waktu ke waktu;

Anda setuju bahwa Xiaomi tidak akan bertanggung jawab untuk pengubahan, pemesanan atau penghentian Situs dan produk-produk dan layanan Xiaomi, tindakan yang diambil oleh layanan lain, atau pihak ketiga.

Pengakhiran

Perjanjian ini mulai berlaku dan tetap berlaku selama penggunaan Anda dari Situs dan produk-produk dan layanan Xiaomi, hingga pengakhiran sesuai dengan Perjanjian ini.

Terlepas dari ketentuan-ketentuan sebelumnya, Perjanjian ini mulai berlaku pertama kali Anda menggunakan Situs dan produk-produk dan layanan Xiaomi jika hal itu terjadi sebelum Anda menerima Perjanjian ini. Perjanjian ini tetap berlaku kecuali dengan berlakunya pengakhiran dini.

Kami dapat membatasi hak Anda untuk mengakses Situs, Layanan Xiaomi dan account Anda; kami dapat mengakhiri Perjanjian ini setiap saat dengan alasan apapun tanpa pemberitahuan, bila kami percaya bahwa Anda melanggar kebijakan kami yang dapat diterima atau ketentuan-ketentuan lain dari Perjanjian ini.

Terlepas dari ketentuan sebelumnya, Xiaomi berhak untuk mengakhiri Perjanjian ini jika pengguna melanggar hak cipta pihak ketiga dan menerima pemberitahuan dari pemilik atau perwakilan hukum dari pemilik tersebut.

Setelah Perjanjian ini diakhiri, semua akun Situs Anda dan hak Anda untuk menggunakan Situs dan produk-produk dan jasa Xiaomi juga akan diakhiri. Anda harus memahami bahwa ini berarti Konten Pengguna Anda akan dihapus dari database kami. Xiaomi tidak akan bertanggung jawab atas pengakhiran Perjanjian ini, termasuk mengakhiri akun pengguna Anda dan menghapus Konten Pengguna Anda.

Revisi apapun dari Situs, pembaruan (update) atau perubahan lain dari Layanan Xiaomi akan dibatasi oleh Perjanjian ini.

Ketentuan-ketentuan Tambahan

Umpan Balik

Saran Anda untuk Xiaomi ("Umpan Balik") dianggap sebagai pemindahan semua hak Umpan Balik; Xiaomi berhak untuk menggunakan Umpan Balik dalam metode apapun yang sesuai. Kami juga mempertimbangkan Umpan Balik ini sebagai hal yang tidak rahasia dan tidak eksklusif.

Anda setuju untuk tidak memberikan informasi apapun yang Anda anggap sebagai rahasia dan eksklusif kepada Xiaomi. Kami berhak (bukan kewajiban) untuk memeriksa konten Anda menurut penilaian kami. Kami berhak untuk menghapus konten Anda kapan saja untuk alasan apapun. Menurut ketentuan Pengubahan dan Pengakhiran, kami memiliki hak untuk membatasi atau mengakhiri akun Anda.

Kebijakan Privasi

Harap tinjau Kebijakan Privasi kami, karena Kebijakan itu memiliki hak-hak yang setara dengan dan tak terpisahkan dari Perjanjian ini.

Pemberitahuan

Anda harus memberikan alamat email yang berlaku, terbaru dan paling sering digunakan. Xiaomi tidak akan bertanggung jawab jika kami tidak dapat menghubungi Anda melalui alamat email yang Anda berikan. Tanpa ada keraguan, pemberitahuan di Situs dan email yang dikirim kepada Anda akan terdiri dari pemberitahuan yang sah.

Undang-undang yang berlaku

Penafsiran ketentuan-ketentuan Perjanjian ini, keberlakuan dan penyelesaian sengketa, berlaku untuk hukum RRC. Jika ada sengketa atau selisih yang timbul antara Anda dan Xiaomi, hal itu pertama-tama harus diselesaikan melalui musyawarah. Jika musyawarah tidak berhasil, Anda setuju untuk menyerahkan sengketa ke pengadilan yurisdiksi di mana Xiaomi berada.

Independensi

Jika sejumlah ketentuan dalam Perjanjian ini tidak dapat diterapkan karena sejumlah alasan, mereka akan direvisi agar berlaku hukum; dan ketentuan-ketentuan lainnya tetap berlaku.

Keutuhan

Perjanjian ini (termasuk Kebijakan Privasi) adalah yang perjanjian paling akhir, utuh dan eksklusif antara Anda dan Xiaomi, dalam kaitannya dengan hal apapun yang berkaitan dengan Situs dan produk-produk dan layanan Xiaomi.

Judul pada setiap paragraf ditulis hanya untuk kenyamanan membaca saja dan tidak memiliki kewajiban hukum atau kontrak apapun.

Tanpa persetujuan tertulis dari Xiaomi, Anda tidak dapat mengalihkan hak dan kewajiban yang tercantum dalam Perjanjian ini. Setiap tindakan atau kegiatan yang melanggar ketentuan tentang upaya pengalihan itu tidak sah.

Hubungi kami

Alamat: Xiaomi Office Building
68 Qinghe Middle Street, Haidian District, Beijing, China
Kode pos: 100085
Tel:+86-10-60606666
Fax: +86-10-60606666 -1101
E-mail: legalqa@xiaomi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Yuk Berdiskusi !!!