Responsive Banner design
Home » » Tekun Belajar Menghadapi Ulangan

Tekun Belajar Menghadapi Ulangan


MI Muhammadiyah Tabat Besar – Kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari senin adalah  melaksanakan Upacara Bendera pagi yang diikuti oleh Kepala Madrasah ,seluruh dewan Guru MI Muhammadiyah Tabat Besar  dan juga Seluruh siswa pada tanggal 2 juni 2014  berlangsung dengan hikmad, seluruh siswa antusias mengikuti kegiatan apel kali ini.



Pada upacara bendera pagi ini yang bertindak sebagai Pembina upacara adalah ibu Lisa Iriyanti, S.Pd.I dimana beliau secara lantang memberikan amanat kepada seluruh peserta upacara yang mengikuti. Beliau menegaskan kepada pemimpin upacara agar tidak bersikap lemah dalam memimpin upacara, “seorang pemimpin upacara itu harus bersemangat” papar beliau.


Dalam kesempatan yang sama beliau pula memberikan motivasi kepada seluruh siswa agar lebih tekun dan giat dalam belajar, apalagi waktu ulangan semester 2 semakin dekat, adapun kegiatan ulangan semester 2 nantinya akan berlangsung minggu depan tepatnya tanggal 9 Juni 2014 hingga selesai. Disamping itu juga beliau  menekankan kepada seluruh siswa agar selalu berpakaian rapi dan selalu menjaga kebersihan kelas.
Upacara bendera di MI Muhammadiyah Tabat Besar ini selain diikuti oleh siswa MI juga diikuti oleh siswa dari RA Harapan Bunda guna menanamkan rasa Nasionalisme dikalangan pelajar sejak dini.





0 komentar:

Posting Komentar

Yuk Berdiskusi !!!