6.03.2014

Persiapan PLPG 2014


MI Muhammadiyah Tabat Besar - Dua Orang Guru dari Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Tabat Besar Nampak sibuk melengkapi berkas-berkas yang diminta oleh pihak kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Tengah guna nantinya mengikuti kegiatan yang diadakan oleh pemerintah yakni PLPG 2014, Kedua orang guru terserbut adalah ibu LISNAWATI, S.Pd.I dan ibu Istinawati, S.Pd.I. keduanya masuk dalan daftar longlist peserta PLPG 2014.


Kedua guru tersebut masuk dalam longlist PLPG 2014 dikarenakan mereka telah mengabdi mengajar di madrasah telah lama. "Saya bersyukur karena nama saya masuk dalam daftar longlist peserta PLPG tahun ini setelah tahun lalu nama saya tidak ada" tutur ibu Lisnawati S.Pd.I yang sudah berstatus sebagai guru PNS di MI Muhammadiyah Tabat Besar.


Kepala Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Rusihan, S.Pd.I pun bersyukur karena kedua guru ini namanya masuk dalam daftar longlist PLPG tahun ini. " Kita bersyukur karena untuk tahun ini ada dua guru dari madrasah kita yang namanya masuk dalam daftar peserta longlist PLPG tahun ini, InsyaAllah  guru-guru yang lain yang belum mengikuti bisa masuk dalam daftar peserta PLPG periode berikutnya" tutur beliau.

0 komentar:

Posting Komentar

Yuk Berdiskusi !!!