Trik daftar paket Mig33 Telkomsel

 

mig33 telkomsel aminhape.web.id

Ini khusus untuk pelanggan Telkomsel saja. Dimana pengguna mengalami kesusahan atau bahkan kegagalan dalam hal melakukan pendaptaran paket langganan chating Mig33. Dan berhubung juga jika kita men-dial *252# sudah tidak ada pilihan untuk pembelian paket langganan chating Mig33.

Nah, ini ada saran plus trik (bukan supaya gratis, tapi supaya berhasil mebeli paket).

  1. Silahkan dial ke *363#.
  2. Setelah terbuka, lanjut pilih nomor 6 (Sosial Network and Chat).
  3. Kamu akan di hadapkan pada empat pilihan; 1. Sosial Network, 2. Chating, 3. Sebelumnya, dan 4. Menu utama.
  4. Pilih nomor dua (Chating) selanjutnya Kamu di hadapkan ke beberapa layanan chating seperti Paket Sosial Network and Chat, Nimbuzz, Mig33, Ebuddy, dll.
  5. Next, pilih tujuan nya. Berhubung disini tujuan nya membeli paket Mig33, maka pilih nomor tiga (Mig33). Selanjutnya, pikir-pikir dulu mau bulanan mingguan atau harian. He.he

Problem: Setelah membeli paket langganan namun sms konfirmasi tidak diterima alias pembelian paket gagal. Jangan khawatir! He.he. Inilah masalah nya bagi pelanggan Telkomsel.

Mengatasinya: Pada saat langkah lima (5), jangan pilih paket bulanan, mingguan, atau harian dahulu. Tapi pilih nomor lima (Berhenti berlangganan). Akan ada konfirmasi, balas saja dengan nomer satu (setuju). Nah, kamu bakal menerima Sms dari 2533 yang menyatakan “Anda tidak berlangganan dalam paket ini” atau apalah. He.he… Nah, sekarang… Lakukan langkah 1 sampai 5 diatas dan tara…. “Anda berhasil membeli paket mig33 bla bla bla”

Ok, semoga bermanfaat… Salam.

 

Reshare : @arya_soneta

ORDER VIA CHAT

Produk : Trik daftar paket Mig33 Telkomsel

Harga :

https://aminhape.blogspot.com/2012/07/trik-daftar-paket-mig33-telkomsel_4.html

ORDER VIA MARKETPLACE