Browser Chrome dari Google

Chrome merupakan sebuah peramban web atau  perangkat lunak terpenting di komputer Kita, Kita menghabiskan banyak waktu  dalam peramban baik dalam mode luring (ofline) ataupun mode daring (online) seperti : menelusuri, mengobrol, mengakses email, berbelanja, mengakses layanan perbankan, membaca berita, dan menonton video daring, semua ini biasanya dilakukan di peramban.
Chrome hadir bengan membawa berbagai fitur yang sangat bagus, diantaranya :


Kecepatan

Chrome dirancang agar bekerja secepat mungkin. Cepat dimulai dari desktop, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat.

Kesederhanaan

Jendela peramban Chrome disederhanakan, bersih dan sederhana, serta memiliki fitur yang dirancang untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan. Misalnya, Kita dapat menelusuri dan bernavigasi dari kotak yang sama dan mengatur tab sesuka Kita—cepat dan mudah.

Keamanan
Chrome dirancang untuk menjaga kita lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing yang sudah ada di dalamnya, pembaruan otomatis untuk memastikan bahwa kitaa memiliki semua pemutakhiran keamanan terbaru, dan lain-lain.



Masuk ke Chrome

Dengan masuk ke Chrome, maka bookmark, riwayat, dan setelan lainnya akan hadir di semua komputer kita . Cukup buka menu Kunci Inggris dan pilih “Masuk ke Chrome”. Pelajari lebih lanjut tentang masuk ke Chrome.

Banyak Fitur Menarik Lainnya
Chrome memiliki banyak fitur berguna yang sudah ada di dalamnya, termasuk penerjemahan seluruh laman secara otomatis dan akses ke ribuan apl, ekstensi, dan tema dariToko Web Chrome. Pelajari lebih lanjut tentang fitur Chrome yang paling disukai.

Jika di komputer belum terinstall, kamu dapat mengunduh app Chrome ini di http://www.google.com/chrome
untuk alternatif unduh di http://www.filehippo.com/download_google_chrome/


:)



ORDER VIA CHAT

Produk : Browser Chrome dari Google

Harga :

https://aminhape.blogspot.com/2012/07/browser-chrome-dari-google.html

ORDER VIA MARKETPLACE